C.2 Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama

KODE DOKUMEN SUMBER DOKUMEN
2018 2019 2020
C.2.1 Sistem   Tata Pamong dan Tata Kelola
C.2.1.a Sistem   Tata Pamong
C.2.1.a.1 PENETAPAN
Peraturan   Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2014 Tentang Statuta Institut   Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon Klik   disini Klik   disini Klik   disini
Buku   Statuta Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon
Peraturan   Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2013 Tentang Organisasi dan   Tata Kerja Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon Klik   disini Klik   disini Klik   disini
Peraturan   menteri agama republik indonesia nomor 66 tahun 2017 tentang perubahan atas   peraturan menteri agama nomor 11 tahun 2013 tentang organisasi dan tata kerja   institut agama islam negeri syekh nurjati cirebon Klik   disini  Klik   disini  Klik   disini
Buku   Organisasi dan tata kerja (Ortaker) IAIN Syekh Nurjati
Keputusan   direktur jenderal pendidikan islam nomor : 1516 tahun 2017 tentang   penyesuaian nomenklatur program studi pada institut agama islam negeri syekh   nurjati Cirebon
Izin   penyelenggaraan program studi Klik   disini
Buku   pedoman tata pamong Klik   disini
Struktur   organisasi prodi Klik   disini
SK   pengangkatan ketua dan sekretaris program studi/jurusan Klik   disini
SK   Pengangkatan Gusmut Klik   disini Klik   disini
SK   Pengangkatan Staf TA. 2019 TA. 2020
C.2.1.a.2 PELAKSANAAN
Program Kerja Prodi Klik disini
Program kerja   struktur organisasi prodi
Program   kerja Ketua Prodi
Program   Kerja Sekretaris Prodi
Program   kerja Gusmut Klik Disini
Laporan   kinerja individu yang terlibat dalam struktur organisasi prodi
Laporan kinerja individu Ketua   Prodi
Laporan kinerja   individuSekretaris Prodi
Laporan   kinerja individu Gusmut Klik Disini
Laporan   tahunan kegiatan prodi Klik Disini
C.2.1.a.3 EVALUASI
Laporan   Monev program kerja struktur organisasi prodi Klik Disini
C.2.1.a.4 PENGENDALIAN
Program   kerja struktur organisasi prodi yang baru dalam peningkatan tujuan dan fungsi   tata pamong
C.2.1.a.5 PENINGKATAN
Laporan   kegiatan peningkatan sistem tata pamong
Pedoman/kebijakan   baru yang memuat perbaikan sistem tata pamong Prodi
C.2.1.b Sistem Tata Kelola (Manajerial)
C.2.1.b.1 PENETAPAN
Standar   Operasional Prosedur (SOP) IAIN Syekh Nurjati Klik   disini
Standar operasional prosedur (SOP) biro   administrasi umum, akademik, dan kemahasiswaan (biro AUAK) IAIN Syekh Nurjati   Cirebon Bab   2 Hal 35
Standar   Operasional Prosedur (SOP) Fakultas Fakultas   Bab 3 Hal 111
Standar   Operasional Prosedur (SOP) Program Studi
Renstra   IAIN Klik   Disini
Renstra   Fakultas Klik   Disini
Renstra   Prodi Klik   Disini
C.2.1.b.2 PELAKSANAAN
Laporan   acara kegiatan rapat
C.2.1.b.3 EVALUASI
Laporan   Monev pelaksanaan monev sistem   manajerial
C.2.1.b.4 PENGENDALIAN
Laporan   kegiatan peningkatan sistem manajerial
C.2.1.b.5 PENINGKATAN
Pedoman/buku   kebijakan baru peningkatan sistem manajerial
C.2.2 KEPEMIMPINAN
Buku   pedoman kepemimpinan
Buku   Rencana Induk Pengembangan (RIP) FSEI
Buku   Rencana Operasional (Renop) Fakultas Klik   disini
Buku   Rencana Operasional (Renop) Prodi
Buku   pedoman pembelajaran yang berbasis integrasi visi, penelitian, dan pengabdian Klik disini
Buku   panduan beban kerja dosen serta ekuivalensi perhitungan kinerja tridharma   perguruan tinggi Klik   disini
Berita   acara rapat rutin prodi Klik Disini

 

Berita   acara rapat kegiatan pembelajaran Klik Disini

Klik Disini

Berita   acara prodi memberi mandate
Berita   acara prodi mengeluarkan SK
Laporan   monev kinerja dosen dan tendik Klik disini
Laporan   Monev sistem kepemimpinan Klik Disini
C.2.3 Sistem   Penjaminan Mutu
C.2.3.1 PENETAPAN
Buku   pedoman SPMI Klik disini
Buku   kebijakan SPMI, Klik disini
Buku   manual SPMI Klik Disini
Buku   standar SPMI Klik disini
Formulir   SPMI Klik disini
Buku   panduan pelaksanaan Beban Kerja Dosen (BKD) Klik disini
C.2.3.2 PELAKSANAAN/EVALUASI
Laporan   AMI Klik disini Klik disini Klik disini
Laporan   AME
Laporan   IKD dan IKTD Klik disini Klik disini
Laporan   kegiatan BKD dan LKCH
Laporan   pelaksanaan Kode Etik Dosen, Tendik dan Mahasiswa
Laporan   pelaksanaan SOP
Laporan   penggunaan aplikasi online smart campus
Laporan   implementasi manajemen resiko (ISO 9001:2015)
Laporan   monev Implementasi SPMI UPPS Prodi dan analisis SWOT
C.2.3.3 PENGENDALIAN/PENINGKATAN
Pedoman   dan kebijakan baru mengenai implementasi SPMI
Laporan   kegiatan pengendalian mutu
C.2.4 Kerjasama
C.2.4.1 PENETAPAN
Pedoman   kerjasama antara prodi dan lembaga pendidikan dalam bidang pendidikan,   penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat
C.2.4.2 PELAKSANAAN
Naskah   MoU Klik Disini
Naskah   MoA
C.2.4.3 EVALUASI
Buku   pedoman pelaksanaan survei kepuasan mitra kerjasama Klik disini
Laporan   Kerjasama dan analisis SWOT
Laporan   pelaksanaan survei kepuasan mitra kerjasama yang di analisis menggunakan   analisis SWOT
C.2.4.4 PENGENDALIAN
Laporan   analisis kemanfaatan kerja sama
C.2.4.5 PENINGKATAN
Laporan   analisis keberlajutan kerja sama
Pedoman,   kebijakan, dan program baru baru yang memuat perbaikan kerjasama
C.2.5 Kepuasan Pengguna
Pedoman   Survei online kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen
Laporan   pelaksanaan survei kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen dan analisis   SWOT
Pedoman,   kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan survei

 

 

 

 

Scroll to Top